Senin, 28 Maret 2011

resum film PIRATES OF SILICON VALLEY

Berawal dati Steve dan teman-temannya yang mencoba menciptakan komputer. mereka bekerja keras dalam waktu yang cukup lama. mereka menciptakan kpmputer untuk otranga awam. setelah beberapa lama akhirnya jadi juga komputer yang mereka ciptakan. Mereka mencoba menawarkan dari satu perusahaan ke perusahaan lain tapi semua menolak. Tidak banyak juga yang mencemooh barang tersebut. Tapi mereka tidak patah semangat dalam mengembangkan komputer tersebut.
Dengan tolakan itu steve malah tambah semangat untuk mengembangkan komputer ciptaanya. sampai akhirnya tercipta apple. dan sampai kahirnya mereka mempunysi perusahaan sendiri dan mempunyai banyak karyawan.
setelah maju dan mempunyai banyak karyawan mereka mencoba mengembangkan dengan sistem operasi.
dilain cerita mahasiswa bernama Bill dan temannya mencoba membuat sistem oprasi, mereka mempelajari banyak data dan biner untuk menciptakan sebuah SO. butuh waktu lama dalam pembuatan sistem SO tersebut jadilah DOS. mereka menawarkan ke perusahaan perusahaan tapi mereka menolak dan mencemooh. tapi mereka tetep semangat memasarkan akhirnya diterima oleh perusahaan dengan harga yang tidak sesuai. 
Saat mencoba mengembangkan mereka menemukan interface milik Apple. akhirnya mereka mengembangkan jadilah microsoft. mulanya apple tidak terima kalau idenya di ambil oleh bill. tapi akhirnya mereka bekerjasama dam microsoft windows menanamkan saham ke aplle. sampai akhirnya mereka menjadi perusahaan b\esar yang selalu mencoba mengembangkan [roduk-produknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar